Cara Mendaftar Menjadi Anggota Partai PSI Terbaru

Mendaftar anggota psi

SenjaBerita.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) adalah partai politik di Indonesia yang didirikan setelah Pemilu tahun 2014. Partai ini didirikan dengan fokus pada advokasi hak-hak perempuan dan kepentingan generasi muda. PSI dipimpin oleh Giring Ganesha Djumaryo dan dikenal karena citra politik yang segar dan progresif di Indonesia.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pertama kali berkompetisi di Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2019. Saat itu, PSI berhasil meraih 2,8% suara nasional atau sekitar 3,2 juta suara.

Meskipun angka itu tidak cukup untuk mencapai ambang batas parlemen nasional sebesar 4%, tidak hanya sekedar bincangkata tapi berhasil membawa PSI menjadi salah satu partai politik dengan suara terbanyak keenam pada pemilu tersebut.

Dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2020, PSI juga berhasil membawa kader mereka menjadi kepala daerah di beberapa daerah, seperti Kota Semarang dan Kota Solo.

Dengan visi dan misi yang mengusung anak muda, tentu target anak muda menjadi pilihan. Untuk Anda yang ingin mencoba mendaftar menjadi anggota partai PSI cukup mudah, bisa di lakukan secara online.

  • Silahkan masuk ke website https://psi.id/
  • Lalu scroll kebawah klik Daftar Anggota
Daftar PSI

  • Setelah itu kita akan di arahkan kedalam formulir pendaftaran
  • Isi dengan lengkap formulir tersebut dengan data diri kita, seperti di bawah ini
Partai PSI Formulir

  • Setelah itu tinggal klik Kirim
  • Kita tinggal menunggu saja dan siap menjadi anggota partai solidaritas indonesia
Nah jadi itulah beberapa cara sederhana untuk bisa menjadi anggota partai solidaritas indonesia, dengan menjadi anggota partai politik, langkah untuk bisa maju menjadi petinggi negara dan mengemban mandat rakyat sangat terbuka.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak