Cara Mendaftar Anggota Partai Politik Perindo Besutan Hary Tanoesoedibjo


SenjaBerita.com - Partai Perindo adalah sebuah partai politik di Indonesia, didirikan oleh Hary Tanoesoedibjo pada 8 Oktober 2014 dan dideklarasikan secara resmi pada 7 Februari 2015 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Partai ini memiliki tujuan untuk menciptakan kebijakan yang dapat mempercepat kesejahteraan dan pendidikan untuk rakyat Indonesia. Partai Perindo aktif dalam membantu pelaku UKM dan sering belusukan bekerjasama dengan pedagang kakilima.

Partai Perindo memiliki peran penting dalam kemajuan Indonesia melalui partisipasinya dalam menyelenggarakan kegiatan politik untuk mencapai tujuan tersebut.

Dengan upaya-upaya yang dilakukan, termasuk memperkuat posisinya dalam pemilu, Partai Perindo berharap dapat berkontribusi dalam memajukan Indonesia menuju arah yang lebih baik.

Lalu tentu juga inisiatif pribadi bisa muncul dan salah satunya adalah memulai dengan menjadi anggora partai politik.

Jika biasanya pendaftaran anggota partai politik cukup ribet, tapi berbeda dengan partai perindo, kita bisa mendaftar menjadi anggota secara online. Bagaimana cara daftar? yuk simak pembahasan dibawah.

  • Pertama, untuk mendaftar kita bisa menuju ke situs resmi https://partaiperindo.com
  • Lalu setelah berhasil masuk klik daftar anggota
Cara Daftar Partai Perindo

  • Setelah berhasil klik daftar anggota, kita akan di arahkan ke formulir pendaftaran
  • Disinilah kita wajib mengisi data sesuai dengan data kita
  • Isi seperti gambar di bawah ini
Partai Politik Perindo

  • Setalah mendaftar menjadi anggota, nanti kita akan di arahkan untuk mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap, seperti isi nama, email, umur dll
  • Selanjutnya juga wajib isi ktp agar lebih mudah diterima dan di data
  • Selesai
Nah jadi kuranglebih seperti itu cara menjadi anggota partai politik perindo dengan gratis secara online tanpa harus mendafar offline.

Dengan bergabung menjadi partai perindo Anda sudah satu langkah memberikan kontribusi untuk memajukan negara Indonesia.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak